Sunday, September 14, 2008

Sept '08

Mungkin posting aku yg 1 neh agak membosankan x yach.. tapi dicoba dibaca dulu deh..he3..

Tgl 8 Sept, kuliah ku baru dimulai.. pagi ne di sTT Musi n sore nya Di STBA Meth.. Yach kalo kul di STT Musi sich sudah biasa kale dgn situasinya, tapi dgn yg baru di STBA, mungkin agak aneh x.. Maklum nggak ikut ospek nya sich (cz ospek nya gek ktnya bulan okt)..he3.. tapi setelah 1 minggu kul di sana, rasanya ada yg beda deh dgn kul di STT Musi.. DAri sistem pengajaran serta dosen2 nya.. Kok di STBA lebih concern ye ttg kegiatan belajar mengajar, dosen gak dtg digantiian dgn dosen yg lain, atau cm di awal bae e kali.. Auh ahh gelap.. Tapi yg pastinya, tuh merupakan salah satu cara yang nurut aku baek.. Jadi kami (mahasiswa, red) dak sia2 ke sana, dak ado dosen trus balek.. huh... :)

Byk org ngo, "emg kw sanggup kul di 2 tempat?"
Emm, aku cm jwb nyo, kalo aku be dak yakin apolagi kamu.. harus yakin lah dgn apo bae yg akan kito lakuken..jd jgn sia2 kan kesempatan.. :D

Kul di STT Musi yach seperti biasanya lah, dosen nya perkenalan dulu di awal, tapi dosen2 tuk semester ini agak ada yg berbeda.. rata2 dosen yg ngajar di kelas aku semuanya keluar on-time..ha3.. berharap ini tidak selamanya + tidak membuat aku n tmn2 jd bosen..

Ehmm.. besok adalah minggu ke-2 aku kul di dua tempat.. semoga hari esok menjadi hari yg menyenangkan, bahkan untuk selama satu minggu, satu bulan, hingga satu semester..he3.. Keep on Fighting!! Acaca Fighting!! Cia You..
:)

2 comments:

Unknown said...

Apa?? kuliah 2 tempat.. apakah menuruti jejak seniormu Yaitu AKU?? hahaha Ak sudah semester 5 dekk..

Emang ketimbang kursus, ijasah kuliah di perguruan tinggi lebih dipandang di masyarakat.. So, it's a good choice i think. Be better.. punya banyak kemauan memang sesuatu yang baik. Berambisi juga suatu yang asyikk..

So.. HAJAR DEKKK!!!
OSPEK? masalah KECIL.. Situkan sudah pengalaman jadi koord. OSpek !! ahha

Welly said...

ndak ah aku dak mw ikut ospek..
tumburan dgn jadwal kul wir.. lagian jugo dak minat nean ikt ospek di sano tuh. ha3... :)
mmg byk kemauan mmg sesuatu yg baik, tapi jgn kebykan.. karena sesuatu yg over tuh belum tentu baik, n kebykan jelek... kemauan n ambisi tuh harus diiringi dgn usaha n kerja keras, dan yg pasti hrs mencoba terlebih dahulu..
:D