Sunday, September 14, 2008

ORASI 08

HORE!!! ORASI 2008 TELAH SELESAI!!!

Wuahhh,,, kalo inget masa2 persiapan ORASI dan pada waktu
HAri H ORASI 2008, ada aja pengen ketawa + marah + bentak2 + tu2p muka pake kain.. ha3.. :D
Cz byk sekali pengalaman yg takkan pernah aku lupakan.. mungkin bukan hanya tuk aku saja, tapi juga tuk seluruh panitia ORASI 2008..
dari tidur nya malem banget, jam1 / jam 2 sampe bangun jam 3/ jam 4, but it's fun.. Aku merasakan tim ORASI 2008 ini sangat kompak n lebih baik dibandingkan thn lalu, why???
cz kami (panitia, red) berusaha memperbaiki semua yg salah dan belajar dari kesalahan tersebut (walaupun masih ada kesalahan2 di sana-sini,red).. But It's OK, untuk memulai sesuatu yang besar harus dimulai dulu yang kecil n selalu berusaha belajar d
ari kesalahan + memperbaikinya n tidak mengulangi kesalahan untuk ke-2 kalinya... OK..
Bukan hanya panitianya aja yg kompak, tapi juga peserta nya kompak2 juga..Rasa kebersamaan antara panitia dan peserta lebih terasa, atau mungkin mereka (baca: peserta, red) sudah merasakan apa sich makna kata solidaritas itu.. atau mungkin mereka sudah mempunyai ikatan batin di dalam tubuh mereka masing2??? hanya diri mereka sendiri yg tau..
Hanya berharap bahwa kemesraan ini tidaklah cepat berlalu, dan akan terus berjalan baik dengan seiring nya berganti waktu.. Remember this Moment!! Don't 4get it!! ok..



2 comments:

Unknown said...

Weih.. hahah emang asyikkk yaaa. bekerja sama dengan yang namanya WELLY dan panitia2 lainnya.Bener emang banyak sekali pengalaman baik pahit ataupun manis. Tapi bagaimanapun ini menjadi salah satu momen yang terindah untuk kita kenang. BTW foto itu ndak ada Foto Aku. Aku kan yang FOTO ahhahaha

Welly said...

aeh, emg iyo nean apo??/ ha3.. terbang aku.. ha3.. aku jg seneng bekerja sama dgn yg namo nyo WIRYANADI.. setelah sekian lama dak bekerja sama..he3..
aeh, muko kw tuh gek di edit bae.. di tempel.. se7 dak???:D