Tuesday, September 16, 2008

Aduhhhhh

Emm.. hari ne aku mw post ttg apa yg aku alamin hari neh..
1. kuliah Pak Heri.. Waduuhhh, kul pak heri yach seperti biasa, byk lah diskusi, tapi beda nya kali ini pak heri byk menceritakan ttg pelajaran, n gak seperti biasanya, yg suka jauh omongannnya... dan seperti biasa nya, pak heri selalu memberikan tugas tuk kami mahasiswa/i nya.. wuihhh, tugas nya byk nean... di suruh cari contoh kejadian/ kasus... idak tanggung2 langsung 5 buah per masing2 topik... ha3... gile beneeerrr...

2. kuliah Pak Purba... Neh cuma kesan nyo tuh yach mengantuk nean.. ampir2 aku biso tiduk nean... mato aku lah naka pejem.. ha3... :)

3. Nah ini yg paling penting rapat PH Senat Mahasiswa... Di sano tuh ado bae raso nyo bosen, pengen balek... but it is a must... :)
Rapat nyo tadi tegang nean, membahas kelangsungan hidup senat mahasiswa... wuihhh, akhirnya aku ngo jg dpn anak2 kalo aku krg meraso comfort.. ho3.. sori 2 say, tuk wendy, mungkin agak ketus n terlalu berterus terang x aku dgn dio...

4. kegiatan2 yg laennyo yoh cak biaso lah,, kul di sTBA mlm nya...
It makes me so tired... tapi sekali lagi it's fun... :D

Mungkin tuh bae posting buat hari neh.. CU.. :D

2 comments:

wiwiengurl said...

Anda kuliah di fakultas sastra bukan? Kalau jawabannya iya, harap perhatikan tata bahasa anda. Tentukan bahasa apa yang akan anda pakai sebagai simbol tulisan yang mewakili konsep yang ada di kepala anda. Jangan baso plembang campor indonesia hahahahahahaha......

Wel, mampir ke "rumah" aku ye...

Yan said...

oe pek aku link eh blog kau hohoo..