Sunday, November 2, 2008

Pengurus HMJ TI 2008-2009

Mungkin hari Jumat, 31 Oktober merupakan hari yang cukup membuat aku bahagia.. Gimana tidak?? Pada hari tersebut, dilakukan pemilihan ketua n pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Industri periode 2008-2009.. Akhirnya Masa Kepengurusan saya dalam HMJ Teknik Industri periode 2008-2008 selesai, dimana pada waktu itu saya menjadi Ketua.. Mungkin begitu banyak suka dan duka yang saya dan teman2 satu kepengurusan alami selama 1 thn.. Dari susah payah nya memangkas dana yang akan dikeluarkan sampai tidak dikasih uang oleh kampus.. Huh.. Whatever, ini membawa suatu dampak yang baik bagi kami (pengurus HMJ terdahulu) untuk berusaha berbuat lebih baik lagi.. Tapi perjuangan saya tidak hanya sampai di sini, tapi saya masih harus menjabat sebagai pengurus HMJ Teknik Industri untuk periode 2008-2009 yaitu Wakil Ketua.. Neh susunan pengurus HMJ Teknik Industri periode 2008-2009:

Ketua : Suyanti
Wk. Ketua : Welly Yansen
Sekretaris : Orissa Oktaria
Bendahara : Fitriyani

Divisi HUMAS dan Kunjungan Industri
Koord : Marcellius Sonny Hanggara
Anggota : Wendy Wijaya
Handy

Divisi Kreativitas dan Informasi
Koord : Ellis
Anggota : Liliani
William
Winda Sari

Divisi Kerohanian
Koord : Marisi
Anggota : Rendi Wijaya
Rita
Ade Mardiansyah

SELAMAT BEKERJA KEPADA SELURUH PENGURUS HMJ TEKNIK INDUSTRI PERIODE 2008-2009

No body is perfect but a team can be

1 comment:

by said...

SELAMET YAH WAKIL KETUA HMJ TI 2008-2009(mantan KETUA HMJ TI 2007-2009)!!
Jangan lupa ntar sabtu jam segah 1 dateng yh bwt rapat pembentukan HMJ IF!!
Jangan g pq'nya!!

Lah lm nn ckny qt dk ngmpl!!