Sunday, November 30, 2008

Hujan, berkah atau bukan yach??

Wuih.. beberapa hari ini Kota "Pempek", apalagi kalo bukan Kota Palembang diguyur hujan abis-abisan, tak hanya hujan tapi juga angin kencang dan katanya Palembang akan ada angin kencang pada bulan Desember (Oh God, I hope that it will not happen, :)).. Banyak sekali daerah yang terendam oleh genangan air, itu karena buruknya saluran air yang ada di daerah tersebut + kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan.. Tau sendiri kan daerah langganan banjir di kota yang pernah meraih Piala Adipura ini, yaitu daerah rambang, sekip, de el el..

Menurut beberapa orang hujan itu berkah atau bukan yach?
Mungkin bagi beberapa orang, hujan itu berkah kalau cuaca lagi panas, tapi mungkin untuk sekarang ini hujan tidak terlalu disenangi oleh orang2 dikarenakan banjiiiirrrr....
Tapi bagi anak2 yang berpenghasilan dari membawa payung pada waktu hujan, hujan merupakan suatu berkah. Kenapa tidak?? Mereka mendapatkan uang hanya dari mengantarkan orang dengan menggunakan payung mereka dan tentunya hal itu hanya terjadi pada waktu hujan..

Ahh,, besok sudah tanggal 1 Desember.. Bentar lagi udah mw Natalan.. Nggak terasa udah mw hampir tutup tahun dan ngerayain Natal lagi (eh, btw kok bahas tentang Natal yach??))he3..

I think it's enough.
C U.
GBu..

No comments: