Saturday, May 16, 2009

Capek,, Lelah!!!

ARghhhhhhhhhhhhhhhhhh..
Rasanya ingin teriak...mengungkapkan rasa kekesalan di dalam diri!!!
KEnapa sebagian orang tidak bisa menerima keputusan yang telah diambil???Kenapa harus ada orang2 yang saling menjatuhkan??? Kenapa harus ada orang2 yang tidak konsekuen dgn hasil keputusan yang diambil???Kenapa???Kenapa????

Kenapa orang2 hanya bisa memberikan komentar tanpa memberikan solusi???Bukan beri solusi tapi malahan menambah masalah!!!

Andai kamu2 yang menjadi kami, apa yang akan kamu lakukan??? Kami berada di antara jurang2 yang curam... tinggal memilih mau terjun ke jurang yang mana??? Jurang 1 yaitu regenerasi,, jurang ke2 yaitu profesionalisme...

Sungguh merupakan pilihan yang sulit untuk menentukan mau masuk ke jurang yang mana..Walaupun akhirnya memilih jurang yang ke2..
Come on guys,, it's not an easy thing to do... It's a big event...
Aku secara pribadi tidak akan pernah mengorbankan acara demi suatu hal yang namanya REGENERASI!!
Ok,, baik kalo dikatakan regenerasi ituh penting,, Tapi apakah dengan memilih orang2 yang tidak berkompeten di bidangnya???memilih orang yang tidak dapat bekerjasama??? ABSOLUTELY NO!!!
Anda mau semua acara yang telah disusun dengan sedemikian rupa GAGAL untuk dilaksanakan??? Come on,, jangan sampai terulang lagi kesalahan tahun lalu!!Kenapa harus memilih orang2 yang tidak bisa diajak bekerjasama??Bukankah itu merupakan hal yang bodoh,, memasukkan diri ke dalam jurang yang lebIh dalam lagi yang namanya KEGAGALAN!!
Sakit rasanya tidak didukung oleh orang lain!!Sakit rasanya kalo ditusuk2 dari belakang!!
Capek rasanya!! CApekkkkk.....

9 comments:

Der_keiser said...

jagnan terlalu berlebihan ^^
all is choised.
I'm agree with the profesionalism.
Jangan katakan bahwa tidak ada yang mendukung kalian (terutama km.red)

Hanya berfikir yang terbaik bukan tidak menerima.

aku setuja dengan yang namanya profesionalisme, namun hanya saja profesionalisme yang kalian angkat seperti profesionalisme sepihak, dengan arti mengajak orang yang kalian kenal dekat dalam artian sudah terbukti bahwa mereka itu kualified dibidangnya.

Itu ndak salah, dan aku setuju dengan itu. hanya saja sekali lagi itu terasa unfair, tanpa melakukan test keseluruhan. walaupun test itu hanya sebagai basa basi. btw aku bisa mengerti, mungkin seperti kata Floren bahwa itu kekeliruan.

Kita bukan ingin menjudge. sekali lagi bukan ingin menjudge yang salah dan benar. Semua sudah terjadi, sama seperti katamu Spilt milk. ya sudah. Just more carefull next time.

Ingat sekali lagi. I'm applied for the koord.OC. it's mean for me that i'm totally serious about this! and means that i'm agree about that title, no need to ask again. kw tahu bahwa sulit bagiku mengapplied for OC, you know me, and my arrogance. ^^ aku tidak akan menusukmu dari belakang. If i'm not agree i'll said dan jika perlu aku bunuh aja dari depan hahaha (JK) Keep Fighting

Welly said...

Thx wir.. But u know me,, aku tuh bukan tipe orang yang bisa melupakan sesuatu hal dengan begitu saja.. It's really hard for me..
Semua cerita di atas hanya luapan kekesalan sesaat.. Kemarahan sesaat.. Biasa lah wir,, masih muda,, jadi kurang bisa mengontrol emosi.. Sorry for that!!
Boleh aku ngo jujur dak wir,, kami pilih nama2 tuh bukan dari segi dekat atau idak dgn kami,, tapi kami betul2 melihat.. Interview test is the final test.. Menentukan yang mana berhak tuk mendapatkan hak ituh.. I'll make it serious..That's my commitment..

Buktikan wir,, omongan kau samo aku bhwa kw tuh betul2 menaruh hati di koord OC.. Prove that bro.. Prove that.. I will be waiting for that..
Take care.. ^^

Nb: jangan bunuh kiri wir,, sepi gek kalo dak ada kw...heheh....

by said...

Kalo dibilang menjatuhkan dan menusuk dari belakang aq ga setuju banget well.
Apa yaah, kami cuma ngerasa kq kayaknya ga adil banget, tiba-tiba ada nama-nama t. Aq yakin kalian ga sengaja ngambil jalan yang sekarang kalian pilih, coba pikir lebih jernih buat ngedapetin hasil yang lebih ok, yang lebih adil tanpa ada satu orang pun yang merasa tercurangi.
Aq tau t ga gampang, tapi ne organisasi well, qt semua belajar disini.
Dalam prosesnya mungkin wajar kalo ada perbedaan pendapat, karna semua emang bebas, berhak menyuarakan pendapatnya dan wajar juga kalo ada kekeliruan2 yang terjadi.
Untuk jadi manusia yang tangguh pasti ada tantanganny, kritikan, hujatan, makian, dan pujian pasti ada di dalemny.
Tapi tergantung pribadi masing-masing orang buat menyikapinya, mendengarkan sesuatu yang benar dan membuang yang salah. Karna seorang pemimpin harus bisa melihat segala sesuatunya dari sudut pandang yang berbeda, jadi qt bisa ngerasain apa yang orang laen rasain.
Dan itu yang sekarang kami lakuin. Menyuarakan apa yang sebagian temen-temen suarakan, tapi ga sempet terdengar oleh kalian.
Karna kami peduli dan masih bertanggung jawab atas kalian.

Anonymous said...

emg bener nasi udah jadi bubur......
so...lebih baik mencari solusi agar tidak terulang kembali di kemudian waktu daripada memperdebatkan hal2 yang udah terjadi.....
kalo cuma ngo setuju n ndak setuju secara terus menerus, t sama aja dengan mengulur waktu, menambah beban, n mematahkan mental....sama seperti Simon Santoso VS Lin Dan
heheheheh..........

Welly said...

Terima kasih teman2 buat sarannya.. SAya secara pribadi sangat menghargai saran kalian semua...
Tapi alangkah baiknya kalau saran ituh diberikan sebelum terjadinya sesuatu kejadian.. Seperti ada pribahasa Inggris yang mengatakan "There is no use over the spilt milk". Tidak perlu menyesali apapun yang telah terjadi... Terkadang saya berpikir bahwa suatu keputusan pasti akan menimbulkan sesuatu hal di depannya... tapi itulah yang saya dan teman2 kerjakan... Ituh yang terbaik.. Kami yang menentukan dan kami pula yang akan bertanggung jawab atas semua hal tersebut.. ^^

Der_keiser said...

hmm, mari berfikir dengan kepala dingin. Memandang segala sesuatu jangan dari satu sisi.

takkan mungkin kita mengatakan sebuah bola itu bundar bila kita tidak melihat semua sisinya.

Semua yang kita katakan benar, cobalah saling mengerti satu sama lain ruby ngertiin welly dan sebaliknya welly pun ngertiin ruby.

1. aku rasa kiasaan kata menusuk dari belakang itu terlalu berlebihan dan aku pikir welly ndak maksud ngo kyk it.

2. Sikap profesionalisme yang welly mao ambil dari kandidat panitia bener namun hanya caranya yang salah. (tanpa test ke temen2 yang lain)

aku rasa hanya itu masalahnya sekarang. dan masalah ini akan diselesaikan sekarang.tolong pengertian dari semua pihak.

Der_keiser said...
This comment has been removed by the author.
Der_keiser said...

nb lg... bagaimana mau bersaran jika yang empunya ndak kasih waktu untuk saran time... (hahahah)

kemudian lagi! setidaknya jangan semua dilimpahkan ke welly, he's just one of the sc!

Welly said...

terima kasih semuanya yach...
terima kasih juga untuk seseorang yang telah berkomentar di tulisan saya ini , walaupun saya belum sempat membacanya dikarenakan sudah dihapus...terima kasih banyak.. ^^