Saturday, March 28, 2009

Hey.. Hey... :)
Apakah ada yang sudah melihat pameran wedding gowns di Palembang Indah Mall??
Pameran gaun pengantin yang sungguh memikat hati.. Keren, it's really eye-catching.. ^^

Emm,,,tau nggak apa yang terlintas di pikiranku ketika melihat gaun2 pengantin tersebut??
Ingin rasanya jika suatu hari pasangan hidupku memakai pakaian tersebut.. Wuahh,, You're still young Welly,,, Masih muda,, baru 21 tahun.. Perjalanan hidupmu masih panjang.. hehe..

Hari Sabtu yang begitu lelah di dalam hidup saya,, presentasi tugas praktikum yang menurut saya gagal 100%.. U know why?? Cz, we don't prepare it so perfect.. We (my teams and me) just write the original things,, we don't develop the whole themes.. Wuihh,, i was like a loser in the front of the class in this afternoon 2day..

But, it's ok,, i have had my trip at PIM,, just make my body n brain become fresh..hehe..
Hope that tomorrow will be better than today's..

4 comments:

by said...

Iy lamo nean nunggunya. mending juga jadi jalannya. Gara2 kuliah yang nyambung2 sampe sore jalan2nya ga jadi.
Uhhh Payah!!

Der_keiser said...

i saw... but i've a question for u.

Jika duit kita terbatas untuk melakukan sebuah pesta pernikahan yang mengudang jutaaan teman dan sanak saudara, sahabat, handai tolan. what should you do?

1. tetap maksain kehendak ngadain pesta mewah ciak tuk (bila perlu ngutang)
2. Ngadain seadanya dengan semua undangan biarpun hanya makan tempe hehe (standing party pun dpp)
3. Ngundang keluarga aja trus sisa duit dipake buat honey moon?

Yang mana wel? dan nurut loe? apa sih arti pernikahan itu?

Welly said...

I'll try to answer it wir...
Kalo aku e,, jika mmg hanya diantara 3 pilihan ituh e??
aku bakal pilih yg no 3 aja, tapi dak bakal aku pakek duit tu tuk honeymoon.. It's not important for me... ^^
kalo aku boleh kasih opsi yg laen:
adain bae pesta yg sederhana, ajak keluarga mkn, tmn2 dkt mkn.. tuh lebih baik..But, I really like the concept of my wedding party is Standing party.. ^^
Pernikahan e???sesuatu yg awal dan yg terakhir..di prinsip aku tidak ada pernikahan tuk yg kedua kalinya... PErnikahan tuh pilihan terakhir dlm hdp kita, krna kita bakal bersama2 dgn dia sampai seumur hdp..gt...
np kw tnyo cak tuh wir???nak merit apo kw????

Der_keiser said...

hehehe.....
justru kalo aku honney moon itu yang paling penting! kagak bole lupa! hahahha.... dan ciak tuk be untuk keluarga.!. dan beberapa ...

gimana kalo istri kita meninggal?
will we marry again? hahaha --- (no need answer).. ya akan menikah pada akhirnya!