Thursday, February 5, 2009

"Well,, nilai pronounciation kau dpt C".. Tuh sms yang membuat jantung ku sedikit berhenti berdetak, setelah itu bergedup dengan kencang.. What?? Is it right that I got C for pronounciation?? What's going on here.. Hati hancur berkeping-keping.. Kenapa tidak? Haha..
1st: I can't reach my dream as a cum-laude student.
2nd: Aku tuh yakin nian bahwa aku tuh dapat nilai paling kecil minimal B.. Tapi kenapa C?
3rd: Tmn2 yang jelas2 dan terang2 nggak bisa pronoun dgn benar mendapatkan nilai B.
Ingin marah rasanya, ingin berteriak rasanya, ingin menonjok muka dosen nya (jangan ditiru yach!).. :(
Tapi itu lah kenyataan, pronounciation ku mendptkan nilai C, dan impian untuk mendapatkan cum-laude di sTBA runtuh semuanya..

Terkadang hidup itu tidak adil.. Orang yang telah berusaha dengan semaksimal mungkin hanya mendapatkan sesuatu yang kecil,, tetapi orang yang tidak berusaha dengan sekuat tenaga mendapatkan sesuatu yang besar.. ^^

Tapi setelah dipikir-pikir, tuk apa marah? tuk apa ingin berteriak-teriak?
Itu semua tidak ada gunanya.. Tuh semua sudah rencana Tuhan,, dan pastinya itu bakal indah di akhirnya,, :)

Btw, ngomong ttg rencana Tuhan,... Wuihh,, Tuhan sungguh melakukan sesuatu yang menurut saya cukup besar di dalam hidup saya sepanjang tahun 2008 hingga ke tahun awal tahun 2009..
1. Tuhan memberikan sebuah pekerjaan pertama saya, yaitu sebagai guru private murid SD di suatu bimbel.. walaupun hanya 3 bulan bekerja di sana,, but Thank You God..
2. Pekerjaan Tuhan pun tidak berhenti sampai di sana,, sebuah pekerjaan yang menurut saya sungguh sangat merupakan tantangan dan amazing lah,, yaitu sebagai Asisten Dosen Praktikum di kampus..
3. Tuhan mengembalikan sahabat aku yang sudah lama pergi.. (Nah kan, buat sahabat-sahabatku yang lain tenang saja dia kan sudah kembali,, Tuhan pasti punya rencana yang indah buat hidup kita :)
4. Beasiswa yang masih terus berlanjut dari awal masuk kuliah hingga sekarang( semester 5),, aku yakin banget tuh Tuhan yang menyediakan buat diriku.. :)
5. MEnjadi MC pada waktu upacara pembukaan lomba dies natalis STT Musi, dan MC pada waktu lomba Story Telling.. Thx Jesus,, tanpa campur tanganMu semuanya takkan berjalan dengan sukses.. Praise Lord..
6. Menjadi Ketua pelaksana ORASI di kampusku.. Can u imagine that I can be that person??haha.. But God made it.. :)
7. Tuhan menyelamatkan diriku dari kecelakaan motor (ada postingan nya tuh.. baca aja.. red)..
8. It is the best thing that God has made in my life. Sahabat-sahabatku mulai n sudah percaya kepada Tuhan Yesus,, horrreee... Terima KAsih Bapa, Terima KAsih Yesus.. Aku sungguh sangat bahagia.. :)
9. And many more..

Yang aku mw bagiin di sini:
1. Jangan pernah takut akan hari esok, kenapa? Cz, Tuhan sudah mempersiapkan semuanya untuk kita.. HAri esok tiada yang tahu, tapi pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik buat kita.. ^^
2. Ucaplah syukur atas segala yang Tuhan sudah berikan ke diri kamu.. baik itu mengenai hal baik maupun tuh hal buruk.. :)
3. Ingatlah Tuhan selalu berada di dalam hati dan setiap pribadi kita, So.,. jangan pernah merasa bahwa Tuhan tidak ada di samping kita apda waktu kita merasakan susah,. ok.. :P

GBU.. ^^

2 comments:

Anonymous said...

C for pronunciation...?
It doesnt matter. Yang penting A buat sructure, listening, vocab, speaking, itu yang lebih penting. Gak penting lah pronunciation, as long as i can understand you, then it'll fine.
Jangan swt ya wel...
GBU

Maya Cendana said...

Wel,
caknyo masih biso cum-laude asalkan ngulang nilai C nya bukan di semester pendek.
Cubo be tanyo dg Mr. Iwan buat lebih jelasnyo lagi, key?