Friday, December 5, 2008

Cia You! :)

Cia You!!

Tuh mungkin kata yang bisa aku ucapin kepada diriku sendiri. Eh Kok begitu?
Why not?? Kejar deadline tuk tugas besar pak Heri (one of the best lecturer in STT Musi),, kejar laporan Perancangan Teknik Industri 6 Modul!!! Gile Beneeerrrr....
Neh gara2 nya suka Put things off... Kena sendiri resiko nya... :)

Oh yach.. Kabar mengenai laporan modul Perancangan Teknik Industri aku,, ternyata di ACC oleh ASISTEN.. Praise Lord.. "Nanti betulin lagi yach yang salah2 nya", kata Trisna (Asisten nya).. "Kelompok 2 nanti lihat laporan punya kelompok 1 (kelompok aku ituh,, he3-red), lihat analisis nya", tuh kata Asisten kepada kelompok 2.. Wuihh, aku tambah seneng donk,, kenapa tidak?? kerjain laporan ituh aja baru pagi2 buta jam 5.. Terus asistensinya jam 9.00.. Akhirnya beban hilang juga,, Walaupun masih tetap ada revisi (tapi nggak separah kelompok 2, he3)..


Ternyata kegembiraan aku tidak hanya sampai di situ.. Keesokan harinya, hari yang cukup mendebarkan, Pembagian Hasil Ujian MID Structure 1.. Wahh,, aku takut bahwa nilai ku gak bisa bagus... Cz, pas waktu ujian berlangsung, aku cukup bingung ngerjainnya..
Ujian pun dibagikan, dan Ma'am Duma menyebutkan yang mendapatkan nilai A, "the highest score goes to Daru Winiarti, 92", "and the second is Putri Meilansari, 88"..
Gleggg.. Langsung aku menelan air liur, aku gugup melihat hasil ujianku (yang kata Ma'am Duma hampir semuanya dapat D, E!!!).
Akhirnya sampai lah bagian namaku.. "Welly Yansen, you got 94, A" Wuah,,, langsung saja aku senang dan girang melihat hasil ujian ku.. Kenapa tidak?? Aku sudah belajar Structure Grammar tuk bahan MID 1 minggu sebelum ujian nya berlangsung.. Pengorbanan yang sungguh tidak sia-sia... Thanks God!! Thanks Jesus...

My classmate, Daru Winiarti, sepertinya agak swt jg gara2 kalah 2 point sama aku..Banyangin 94 VS 92,,he3... Aku sich nggak ambil pusing dgn hal ituh,, kan sama-sama dapat A.. Toh nanti juga nilai akhir yang keluar tidak ada berbentuk angka, malahan huruf, yaitu A, B, C, D, dan E.. So, Daru, please keep slow down.. Ha3... :)
Daru sungguh sangat memotivasi aku tuk belajar lebih dan lebih... Karena tidak ada yang mau mengalah.. ha3.. Daru.. U are so unique..

DAru... Are u ready to fight?? Of course, di jalan yang sehat.. Try to do the best thing, and to get the highest score in class!!

Acaca Fighting!!, Cia YOu!!!!

2 comments:

Anonymous said...

Yes, of course I will.
Are you ready for the real competition, honey? I'll be your toughest competitor, for sure.
Exept for reading comp... :(
when adjective is use to qualify noun, and adverb is use to qualify verb, adjective, and another adverb. Conjunction is the word that used to combine a word or a sentence to another in the same part of speech
AAAGGGRRRHHHH..... totally make my hairfall getting worse.

PS: Wel, ajarin ye... caknyo kau expert nian di reaing comp ni huehehe...

Welly said...

ha3..
Daru.. DAru...

Reading Comp?? are u sure that u want learn from me?? you're kidding.. haha..

I think that I must learn more from u..
Mana dtmbh dgn grammar pula td..haha..
It's complicated.. :)